Kapolres Fasilitasi Pengunjuk rasa dengan pihak Angkasa Pura II

Selasa, 14 Maret 2017

Restrotangerang.info-Selasa, 14 Maret 2017

Kepala Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. didampingi Kapolres Bandara Sutta Memfasilitasi para Pengunjuk rasa dengan pihak Angkasa Pura II, Selasa (14/3/17).

Hal ini dilakukan oleh Kapolres  ketika warga Rawa Rengas Kecamatan Teluknaga yang diwakili oleh Sdr.Dul Amin Jigo (Selaku Kord Aksi) dengan pihak perwakilan Angkasa  Pura II di pintu masuk Bandara Sutta M 1 Neglasari Kota Tangerang.

Unjuk rasa yang diikuti oleh kurang lebih 700 warga baik laki maupun perempuan adalah merupakan buntut kekecewaan dari warga Rawa Rengas yang merasa hanya diberikan janji-janji oleh pihak Angkasa Pura II. Seperti diketahui, bahwa warga di sekitar Bandara Sutta akan terkena Gusur, akibat dari akan adanya perluasan Pembangunan Bandara Sutta.

Menurut Sdr Dul Amin, pada prinsipnya warga tidak keberatan tanah yang ia diami berpuluh puluh tahun dipakai untuk perluasa Bandara, akan tetapi warga hanya menghendaki ganti rugi yang layak.

Di depan para pengunjuk rasa Kapolres menghimbau, agar pengunjuk rasa tidak berbuat anarkis,Kami Polisi akan mengawal dan memfasilitasi tuntutan bapa-bapa dan ibu-ibu, jadi sesuai tuntutan warga hari ini ingin menemui Dirut Angkasa Pura II, namun karena Dirut tersebut sedang tugas keluar negri maka para pengunjuk rasa diminta untuk kembali kerumah masing-masing dengan tertib, “Ujar Kapolres.

Dan nanti tanggal 20 Maret 2017 silahkan datang lagi untuk bertemu dengan Dirut PT Angkasa Pura II. Polres Metro Tangerang Kota terkait unjuk rasa tersebut Menyiagakan 213 personilnya baik Polki maupun Polwannya ditambah beberapa personil TNI dan POL PP Tangerang.

(humas polrestro tangerang)

Top

Android

Web
Tutup