Kanit Sabhara Polsek Cipondoh Quick Respon Adanya Informasi Pencurian

Jumat, 05 Mei 2017

Tangerang - Adanya laporan darimasyarakat yang mengatakan bahwa adanya tindak kejahatan pencongkelan disertaipencurian maka dengan cepat Anggota Sabhara Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Bambang Hariyadi, SH, bersama anggotanya Aiptu Hendro Wirawan dan Brigadir Septian Dermawan langsung meluncur ke tempat kejadian untuk mengamankan lokasi sebelum masyarakat banyak yang berdatangan.

Pada hari Kamis (04-05-2017) jam 09.00 WIB, Mendatangi TKP pencongkelan disertai pencurian dealer Honda bersama anggota Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan pengidentifikasian yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari sebelah Pospol Pinang.

“Dengan bergerak cepat setiap ada laporan dari masyarakat, itu merupakan salah satu pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat sehingga membuat masyarakat merasa aman,” ucap Iptu Bambang.

Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi. agar patroli harus melakukan pelayanan Prima terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan quick respon, dan juga lakukan sambang dan patroli dialogis ke kawasan yang rawan kejahatan dan jam rawan kejahatan sehingga wilayah hukum Polsek Cipondoh menjadi aman.

 

Humas Polrestro Tangerang Kota

 

 

 

 

 

Top

Android

Web
Tutup