Jelang Pemilukada Walikota Tangerang, Personil Polsek Jatiuwung Hadiri Pelantikan PPDP di 3 Kecamatan

Kamis, 04 Januari 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Menjelang Pemilukada Walikota / Wakil Walikota Tangerang, PPK Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, menggelar acara pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), yang merupakan salah satu bentuk kegiatan yang harus dilaksanakan oleh penyelenggara dalam tahapan pemilu.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak pada Rabu (03/01/2018) pukul 15.00 WIB, bertempat di 3 kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, yakni PPK kecamatan Jatiuwung, PPK kecamatan Cibodas dan PPK kecamatan Periuk.

 

Petugas kepolisian dari Polsek Jatiuwung yang menghadiri acara pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Aula Kecamatan Jatiuwung tersebut, yakni; Aiptu Wawang bersama Aiptu Lukas dan Bripka Hariyanto. Sedangkan yang menghadiri acara yang sama di kecamatan Cibodas yaitu Aipda Suryadi dan Aipda M. Didin.

 

PPK kecamatan Periuk menggelar acara pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) tersebut di kantor kelurahan Gebang Raya, dan di hadiri oleh Aiptu Suwarji selaku petugas kepolisian dari Polsek Jatiuwung.

 

Acara tersebut diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK KPU Kota Tangerang tentang pengangkatan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih, Pengucapan Sumpah dan Pelantikan PPDP, Penandatangan BA dilanjutkan Penyerahan SK Tugas, Sambutan Ketua PPK dan terkahir Doa penutup.

 

Seluruh anggota PPK masing-masing kecamatan dan anggota PPS masing-masing kelurahan hadir dalam acara pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

 

Selama berlangsungnya acara situasi aman dan kondusif, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga usai pada pukul 19.30 WIB.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup