Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh dan Ulama, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Senin, 16 April 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, IPTU FAHYANI, SH bersama AIPTU CECEP (Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya Polsek Jatiuwung) menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Al-Azis yang berada di Kp Sangiang Rt 01/01 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang, pada hari Minggu (15/04/2018) pukul 20.30 WIB.

 

Turut hadir dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, diantaranya;

1) Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Golkar, H. AHMAD ZAENI

2) Anggota DPRD Kota Tangerang, dari Fraksi PKB, KEMAL FASYA MADJID

3) Babinsa SERMA DAR'IN

4) Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Periuk Jaya.

5) Ketua RW 01 dan para ketua RT, para undangan dan masyarakat setempat yang jumlahnya kurang lebih mencapai 900 orang jamaah.

 

Kegiatan keagamaan dalam rangka memperingati Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan oleh Panitia Santri Ponpes Al-Azis yang dipimpin oleh Ustadz JEJEN ZAELANI, dan warga masyarakat sekitar pondok dalam rangka mempererat ukuwah islamiayah dan mempererat sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama dan pemerintahan di wilayah kelurahan periuk jaya.

 

Para jamaah yang hadir sangat antusias dan khusyuk dalam mendengarkan tausiyah yang di sampaikan oleh 2 penceramah yakni ; KH. SUEB SENOPATI dari Pakuhaji dan KH. UCI TURTUSI dari Cilongok – Pasar Kemis.

 

“Kehadiran aparat 3 Pilar Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan keagamaan, di harapkan dapat membangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga kondusifitas wilayah akan tetap terjaga dengan baik.” ungkap Iptu Fahyani.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup