Jajaran Polsek Jatiuwung Bantu Amankan Konser Musik di Markas Yonif 203/AK

Jumat, 21 April 2017

restrotangerang.info – Jatiuwung, pada hari Sabtu tanggal 15 April 2017 pukul 19.30 WIB, jajaran Polsek Jatiuwung membantu pengamanan “Konser Musik Inter Stage Lead For Speed 2017 Gudang Garam” di Lapangan Yonif Mekanis 203/AK, yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Km.6 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Adapun selaku penanggung jawab acara tersebut Mayor Inf. Triyono selaku Komandan Batalyon (Danyon) Mekanis 203 Arya Kemuning (AK) yang bekerjasama dengan PT. Gudang Garam dan menampung penonton berjumlah kurang lebih 1.500 orang.

Acara Konser Musik tersebut, di adakan dalam rangka Road Show dan Penjualan Produk Rokok Gudang Garam. Adapun susunan acaranya sebagai berikut:
– Open Gate
– Voice Over
– Bumper Opening Event
– Opening Band
– Penampilan Band Musik ENDANG SOEKAMTI dan SOULJAH.

Acara berlangsung dengan lancar, aman dan tertib hingga usai pukul 22.00 WIB, selanjutnya jajaran Polsek Jatiuwung membantu mengatur arus lalu lintas di depan markas Yonif 203 yang tersendat, yang di akibatkan oleh para penonton yang keluar dari markas Yonif 203 menggunakan sepeda motor dan para pejalan kaki.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)

Top

Android

Web
Tutup