Hampton Cookis, Produk Kota Tangerang yang Diekspor ke Malaysia

Kamis, 10 Agustus 2017
Kota Tangerang memiliki sebutan kota 'seribu industri' oleh karena itu tak heran jika banyak produk  yang dihasilkan disini, mulai dari kebutuhan rumah tangga, asesoris, furniture, hingga makanan.
 
 
Salah satu produk unggulan yang dimiliki kota Tangerang dari jenis makanan ringan yaitu Hampton Cookis yang diproduksi PT Utama Pangam Sentosa. Salah satu merek makanan dengan produk premium yang dijual untuk segmen menengah keatas.
 
 
 
Manajer Marketing dan Sales Hampton Cookis Dewina mengatakan saat ini distribusi penjualan produknya sudah pada tingkat nasional, ke beberapa kota besar Indonesia bahkan hingga ke Malaysia.
 
 
 
"Saat ini kami dalam satu hari mampu memproduksi sebanyak 600kemasan, untuk penjuakan kami sudah masuk ke supermarket seperti farmer, aeon, dan toko besar lainnya," ungkapnya saat ditemui di kegiatan Harkop Expo 2017.
 
 
 
Produk yang hadir sejak tahun 2010 ini memiliki lima farian rasa dan dijual dengan harga  kisaran 45 ribu hingga 50 ribu. "Kalau bicara omset kami dalam satu bulan mampu meraih 100jt /bln.
 
Namun kami akui tak mudah meraihnya melihat ketatnya persaingan saat ini. Untuk jumlah pegawai saat ini kami dibantu oleh 20 orang," terangnya.
 
 
 
Sebagai produk unggulan kota Tangerang ia berharap pemerintah setempat memberikan kesempatan untuk pameran hingga kr tingkat internasional. "Beri kami ruang untuk berkreasi, karena produk kami sebagai produk tangerang memiliki ciri khas," pungkasnyaa
Top

Android

Web
Tutup