Cegah Guantibmas, Kapolsek Cipondoh Pimpin Langsung Pengamanan Pentas Musik

Selasa, 18 April 2017

restrotangerang.info – Minggu tanggal 16 April 2017, pukul 17.00 Wib, Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno,ST,MSi memimpin langsung atau sebagai Kapam objek mengambil apel personil yang terlibat pengamanan.

Pengamanan di laksanakan dalam rangka pentas musik metal head peduli Yatim, yang di selenggarakan oleh Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sudimara Pinang di Lapangan Persit Graha Raya Bintaro Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Polsek Cipondoh pun telah mengerahkan anggota Personilnya dan tersebar di setiap titik venue tersebut dengan berkerja sama pihak TNI serta kurang lebih 450 orang hadir dalam acara tersebut sebagai Panpel yang di pandu langsung oleh Saudara Sajoli dan penanggung jawab acara sdr Ujung Saefullah.

Dalam pentas musik tersebut rencana pihak Panpel menghadirkan sebanyak 24 Band dalam acara tersebut seperti Chaosfury Tangerang, Geminativum Tangerang, Torturing Cueitly Jakarta, Amborsine Pemalang, Psychiatric Sragen, Sanskerta Bekasi, dan sebagainya.
Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi mengatakan bahwa pada kegiatan ini kami dari pihak Polsek Cipondoh menerjukan sebanyak 36 Personil POLRI/TNI, guna mencegah guantibmas di acara tersebut.
“Kamtibmas dalam acara musik kami harus selalu terkontrol dan terpantau demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan kami harus pula berikan jaminan garansi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan kepada para peserta maupun penonton,” tutur Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi.

Saudara Sajuli sebagi pihak Panpel menyatakan ucapan terima kasihnya kepada unsur POLRI/TNI yang turut andil membantu suksesnya acara pentas musik tersebut demi terciptanya Kamtibmas yang damai, aman dan kondusif.
Berdasarkan laporan dari keseluruhan acara pentas musik tersebut situasi terkendali aman,lancar dan tertib.tanpa adanya sedikit insiden pun yang terjadi di zona pentas musik tersebut.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)

Top

Android

Web
Tutup