Bhabinkamtibmas Cibodas Baru, Bantu Pengamanan Minggu Paskah di Gereja Santo Agustinus

Jumat, 21 April 2017

restrotangerang.info – Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, Brigadir Toto Mardiyanto saat melaksanakan pengamanan perayaan Paskah di gereja Santo Agustinus – jalan Prambanan Raya No.1 RT.001/012 Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, yang di mulai pada pukul 17.00 dan berakhir pada pukul 20.00 WIB berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Minggu (16/4/2017).

Adapun Pastur yang memimpin dalam perayaan Paskah season ke 2 tersebut Bpk. Stefanus Suwarno, OSC dan di ikuti oleh para jemaat kurang lebih 1000 orang.
Tema Perayaan Minggu Paskah ” Makin Adil Makin Beradab.”

Brigadir Toto Mardiyanto juga mengingatkan kepada satpam yang berjaga, yakni; “agar lebih meningkatkan kewaspadaannya, sehingga harus benar-benar selektif terhadap para jemaat yang datang terutama orang yang tidak dikenal, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apalagi yang menyangkut masalah terorisme.” ungkap Brigadir Toto Mardiyanto.

(HUMAS RESTRO TANGERANG KOTA)

Top

Android

Web
Tutup