Asyiknya Menikmati Area Bermain di Bantaran Cisadane

Jumat, 19 Mei 2017
Tangerang - Sejumlah anak dan orang tuanya tampak bergembira kala bermain dan menikmati fasilitas umum berupa taman bermain yang disediakan oleh pemerintah kota Tangerang di sekitar bantaran sungai Cisadane, seperti di Cisadane walk, Ecopark, dan di sekitar Taman Nobar.
 
Fasilitas tersebut kerap ramai kala akhir pekan, banyak warga yang menghabiskan waktu sore dengan menikmati matahari terbenam sambil bermain bersama anaknya. Hal itu seperti yang dilakukan Aini bersama anaknya. 
 
"Saya beberapa kali bermain kesini (Ecopark) bersama anak saya, bisa main ayunan, sewa kuda-kudaan, perosotan dan lainnya. Meski sederhana namun suasana yang nyaman ini jadi enak untuk datang bersama keluarga," terang warga Neglasari ini, Jumat (19/5).
 
Senada dengan Aini, warga lainnya Adrian mengaku senang dengan banyaknya area taman bermain yang dibangun oleh pemerintah kota Tangerang. "Bagus ya mas, banyak area bermain untuk anak di tempat terbuka seperti ini. Saya rasa pemerintah kota Tangerang patut di apresiasi," tutur pria yang datang bersama dua anaknya di Ecopark.
 
Pemerintah kota Tangerang saat ini terus konsisten membangun sejumlah fasilitas taman bermain, taman wisata dan taman edukasi bagi masyarakat kota Tangerang. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya berbagai taman tematik yang ada di kota Tangerang, seperti yang saat ini dalam tahap pembangunan yakni Taman Kupu-Kupu dan Kelinci yang berada di Cikokol.
 
Yuk kita dukung terus program pemerintah ini dengan membantu menjaga dan memelihara kebersihan di taman taman yang telah ada
Top

Android

Web
Tutup