Antisipasi Pencurian di Show Room Mobil, Anggota Sabhara Polsek cipondoh Lakukan Patroli Stasioner

Minggu, 12 November 2017

Tangerang - Patroli stasioner salah satu kegiatan yang penting dalam mencegah kejahatan maka Bripka Iyan A dan Bripka Syahlani yang merupakan anggota Unit Sabhara Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota bernomor 6504 melaksanakan patroli stasioner.

 

Pada hari Sabtu (12/11/2017) jam 13.00 wib bertempat di Tunas Toyota Pinang yang merupakan show room mobil di Jalan KH Hasyim Ashari Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dan bergabung dengan security bernama Saleh dan Ibnu.

 

Dalam melaksanakan patroli dialogis memberikan pesan kamtibmas untuk selalu pantau dan patrol sekeliling wilayah tempat kerjanya untuk mengantisipasi terjadinya curat, curas, dan curanmor, selalu periksa identitas tamu yang akan berkunjung dan dicatat untuk mengantisipasi apabila ada kejahatan bisa dengan cepat diungkap ujar Bripka Iyan.

 

Patroli kamtibmas yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Cipondoh merupakan salah satu cara memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Cipondoh dan memberikan efek kepada pelaku kejahatan untuk tidak melakukan niatnya tutur Bripka Syahlani.

 

Sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keadaan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

 

Humas Polsek Cipondoh

 

Top

Android

Web
Tutup