Anggota Polsek Cipondoh Bersama Dishub Kota Tangerang Bersinergi Mengatasi Kemacetan

Jumat, 21 April 2017

restrotangerang.info – Aiptu Subiantoro Iskandar Kapol Sub Sektor Banjar Wijaya, juga merupakan anggota Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota bersama anggota Dishub Kota Tangerang Pimpinan Saudara Mahfudin bersinergi mengatasi kemacetan lalu lintas di Pertigaan Trafic Light Banjar Wijaya Cipondoh Kota Tangerang, Senin (17 April 2017).
Ia (Aiptu Subiantoro Iskandar), mengatakan bahwa ini merupakan sebagai wujud kepedulian anggota Polri maupun Dishub Kota Tangerang terhadap pelayanan masyarakat pengguna transportasi jalan raya.

“Jalinan Synergritas ini harus terus di pertahankan demi terciptanya keselamatan, keamanan dan kenyamanan serta ketertiban lalu lintas bagi masyarakat saat beraktivitas di jalan raya, giat ini juga rutin kami laksanakan agar dapat mengurangi kemacetan di jalan raya,” tutur Aiptu Subiantoro Iskandar.

Menurut Aiptu Subiantoro dengan kehadiran Polri dan Dishub masyarakat sangat berterima kasih sehingga dalam beraktivitas bisa tepat waktu sampai tujuan, hal tersebut sesuai pesan dan arahan Kamtibmas langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi.

Berdasarkan pantau, lalu lintas tersebut berjalan lancara, tertib dan aman serta situasi terkendali kondusif.

Restro Tangerang Kota

Top

Android

Web
Tutup