Aiptu Sahdan Siregar dan Aiptu Sugiono Pelayanan Pagi Hari di Pertigaan Gajah Tunggal

Kamis, 12 April 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Unit Lantas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, pada hari Rabu pagi (11/04/2018) pukul 06.00 WIB, melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Gatot Subroto Km.7 Jatiuwung tepatnya di pertigaan gajah tunggal, wilayah kelurahan Jatake, Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Kegiatan tersebut dilakukan sebagaimana atensi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajaran Polsek Jatiuwung khususnya anggota lalu lintas, pada pagi dan sore hari agar menempati pada ploting pelayanan pengaturan lalu lintas, untuk mengatasi kemacetan di sepanjang jalan Gatot Subroto wilayah hukum Polsek Jatiuwung dalam rangka penggelaran jajaran unit lantas.

 

Untuk menghindari adanya kemacetan tersebut, anggota unit lalu lintas polsek jatiuwung Aiptu Sahdan Siregar dan Aiptu Sugiyono memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat pengguna jalan khususnya yang melintas di pertigan gajah tunggal yang akan melaksanakan aktifitasnya pada pagi hari. Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan respon yang positif dari masyarakat khususnya masyarakat pengguna jalan.

 

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para karyawan dan anak-anak sekolah serta para pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitasnya pada siang hari, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup